oleh

Pihak Swasta Dukung Penuh Program RTH Lutim

MALILI, RADARLUWURAYA.com– Program penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pemerintah Kabupaten Luwu Timur terus mendapat dukungan dari pihak swasta. Hal itu mencuat saat penandatanganan nota kesepahaman Memoradum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Daerah dan Pihak Swasta.

Penandatangan MoU itu dilakukan secara langsung oleh Bupati Luwu Timur, Drs H Budiman bersama Pimpinan PT. Aneka Gas, Hasyim Pakudu, disaksikan Kepala DLH, Andi Tabacina Akhmad, Rabu 28 Juli 2021 di Rumah Jabatan(Rujab) Bupati Luwu Timur.

PT. Aneka Gas nantinya akan menata taman kota di sekitar Kantin PKK yang berlokasi dibelakang Gedung Wanita Simpurusiang Malili.

Usai menandatangani MoU dengan PT. Aneka Gas, Bupati Luwu Timur, H. Budiman, kembali menandatangani nota kesepahaman yang sama dengan PT. Citra Lampia Mandiri yang diwakili Manajemen PT. CLM, Idul Adha Muller.

PT. CLM nantinya juga akan melakukan penataan taman di Depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup. Sesuai denah yang diperlihatkan ke Bupati.

PT. CLM akan membangun lapangan bola dan taman joging track.

Manajemen CLM, Idul Adha mengatakan bahwa, penataan RTH ini akan dilakukan dalam beberapa tahap. Untuk tahap awal akan fokus membangun Lapangan Sepak Bola terlebih dahulu.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan pihak swasta untuk mendukung program RTH Luwu Timur.

“Kontribusi pihak swasta merupakan bentuk tanggungjawab sosial dan sinergitas dengan pemerintah daerah,” jelas Bupati Budiman.
(hms/rlr)

Komentar

News Feed