oleh

Sasar Masjid, Satlantas Polres Luwu Sosialisasikan Kamseltibcar

LUWU, RADARLUWURAYA.com – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Satlantan Polres) Luwu, kian intens mensosialisasikan Keamanan, Keselamatan Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar).

Selain Kamseltibcar, pihak Satlantas Polres Luwu juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Luwu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh Ali, menjelaskan Kamtibcarlantas bertujuan untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di bidang lalu lintas.

“Kegiatan Kamtibcarlantas merupakan bagian efektif dan membantu menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Luwu,” katanya di hadapan jamaah Masjid Agung Belopa, Jumat 1 Oktober 2021.

Personil Satlantas Polres Luwu, juga membagikan masker kepada jamaah masjid Agung Belopa guna mensosialisasikan kepada masyarakat tetap mematuhi Prokes di masa pandemi ini.

“Kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta kita harus dukung program pemerintah dengan mengikuti Vaksin secara serentak,” imbau Muh Ali.

Tidak hanya membagikan masker, Kasat Lantas Polres Luwu juga menghimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas yang berlaku.

“Dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengunakan masker agar terhindar dari virus covid 19,” ujar Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali

Hadir saat sosialisasi oleh Satlantas Polres Luwu,Bupati Luwu Basmin Mattayang dan jamaah Masjid Agung Belopa lainnya. (Mita)

Komentar

News Feed