oleh

Sejumlah Titik di Malili Terendam Banjir

MALILI, RADARLUWURAYA.com – Tingginya intensitas curah hujan yang terjadi di Wilayah Kecamatan Malili dan sekitarnya membuat sebagian titik di wilyah itu terendam banjir, Selasa (3/8) Malam.

Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur diguyur hujan lebat diperkirakan sejak Pukul 17.30 Wita hingga malam hari.

Salah satu warga setempat, Irna menyebutkan, hujan sangat deras sejak sore kemarin hingga malam.

Sehingga beberapa desa di Kecamatan Malili terendam banjir khususnya diwilayah jalan trans jalur dua Malili.

“Iya hujan mulai turun sejak pukul 17.30 WITA sampai malam tadi hujan belum berhenti, dan airpun sudah masuk ke beberapa rumah warga,” ujar Irna

Irna menambahkan, selain Rumah warga, banjir juga menggenangi jalan trans jalur dua Malili,

“Air memenuhi sepanjang jalan trans jalur dua Malili, dan semoga hujannya cepat reda dan air bisa cepat surut, kasihan warga yang rumahnya dimasuki air,” tambah Irna.

Sementara warga lainnya, Abdul Rauf Dewang mengatakan, bahwa banjir kali ini menngenangi sejumlah tempat di Malili pasca hujan lebat terjadi.

“Titik lokasi banjir saat ini, efek hujan deras sejak sore di Malili yakni, Mulai dari perumahan Batara Guru Ussu, Puncak Indah Trans, Depan Yamaha, Perumahan PNS, Pasar Sentral Baruga, Jalur 2 Hotel Lagaligo, Kantor Pos Malili, Telkomsel Malili, dan sepanjang Jalan Harapan sampai Pujasera merata genangan air,” urai Abul Rauf Dewang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan secara resmi terkait kerusakan fasilatas umum (Fasum) ataupun yang lainnya akibat peristiwa tersebut. (*)

Komentar

News Feed