oleh

Selama Masa Sanggah, BKPSDM Luwu Terima 32 Sanggahan Pelamar CPNS

*8 Diantaranya Dinyatakan Memenuhi Syarat

LUWU,RADARLUWURAYA.com – Masa sanggah seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021, secara resmi berakhir pada tanggal 6 Agustus 2021 lalu.

Selama masa sanggah, Badan Kepegawaian Dan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu, menerima sebanyak 32 pelamar yang memberikan sanggahan.

Hal tersebut, disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM yang juga selaku ketua panitia seleksi daerah CASN Luwu dalam surat pengumuman hasil sanggahan dengan Nomor 800/563/BKPSDM/VIII/2021 Tanggal 2 Agustus 2021.

Dia menyebutkan, dari 32 orang yang memasukkan sanggahan tersebut, 8 orang diantaranya dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Para pelamar yang tidak memenuhi syarat (TMS) telah melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi adaministrasi selama 3 hari dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 6 Agustus 2020 melalui halaman https://ssasn.bkn.go.id , para pelamar tidak lagi dimintai untuk memperbaharui atau pemperbaiki dokumen yang telah diunggah kecuali bagi tenaga kesehatan yang TMS.

Selain itu disurat tersebut juga menyatakan bahwa bagi tenaga kesehatan TMS karena surat Tanda Registrasi (STR) yang telah habis masa berlakunya pada saat pendaftara maka dapat mengunggah bukti tangkapan layar pada laman Komite Farmasi Nasional (KFN), Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) atau Mejlis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) jika dokumen STR yang dimiliki falam proses perpanjangan.

Dalam surat tersebut menyapaikan bahwa waktu dan lokasi pelaksanaan SKD serta informasi lanjutan mengenai tahapan seleksi pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Luwu akan disampaikan melalui https://ssasn.bkn.go.id dan https://www.bkpsdm.luwukab.go.id, serta media sosial BKPSDM pada facebook dan intagram .

Seluruh rangkaian proses tahapan seleksi pegadaan CASN Pemerintah Kabupaten Luwu sama sekali tidak dipungut biaya (gratis). (Mita)

Komentar

News Feed