oleh

Soal Kabar Diusul Jadi Wakil Bupati, Rio : Saya Serahkan Kepada Mekanisme Partai

Lutim, Radarluwuraya.com —  Usai penyelenggaraan Musyawarah daerah (Musda) DPD partai Golkar Luwu Timur di Makassar, tim formatur bekerja cepat untuk menyusun komposisi kepengurusan partai Beringin. Sejumlah nama pun digadang-gadang menduduki posisi strategis di partai Golkar Luwu Timur. Salah satunya adalah Andi Muhammad Rio Patiwiri yang dikabarkan ditunjuk sebagai Sekretaris.

Andi Rio adalah putra dari mantan bupati Luwu Timur Andi Hatta Marakarma sekaligus ketua DPD II  partai Golkar Luwu Timur periode 2010-2015. “Insya Allah kalau dipercaya partai, kami siap untuk mengemban amanah (Sekretaris) tersebut. Semoga partai Golkar, khususnya di Luwu Timur bisa lebih berjaya lagi dan meneruskan tradisi kemenangan dalam ajang pemilu,” ujar Andi Rio, Senin (15/11/2021).

Selain sebagai Sekretaris DPD II Golkar Luwu Timur, Andi Rio juga dikabarkan disiapkan untuk  menjadi calon wakil bupati Luwu Timur mendampingi Budiman.

“Kalau informasi  (kabar) mengenai diusung sebagai wakil bupati  tersebut belum pernah saya dengar. Belum ada pembicaraan ke saya mengenai pencalonan  wakil bupati Luwu Timur. Saya serahkan saja semuanya ke mekanisme partai,” ucap Rio .

Sementara itu, ketua DPD II partai Golkar terpilih Luwu Timur Aripin, menolak berkomentar terlalu jauh mengenai calon wakil bupati Luwu Timur pendamping Budiman. “Saat ini kami masih fokus dalam penyusunan komposisi kepengurusan DPD II Golkar Luwu Timur. Mengenai figur tertentu yang diusulkan sebagai calon wakil bupati  dari partai Golkar  kita tunggu saja perkembangannya. “ imbuh Aripin.

Komentar

News Feed