oleh

Solusi Terbaik Basmi Kutu Beras

RADARLUWURAYA.COM – Kutu yang berada di beras dan sering muncul memang sangat menjengkelkan saat hendak mencuci beras dan tiba-tiba kita menemukan kutu di beras tersebut.

Memang kutu beras tidak berbahaya bagi kesehatan, akan tetapi kutu beras justru menghilangkan kualitas pada beras dan sangat sulit jika kita membuang satu persatu kutu beras tersebut yang ribuan banyaknya.

Dalam menjaga kualitas beras memang sangat perlu di perhatikan agar kutu beras tidak merusak kualitasnya dan perhatikan juga cara penyimpananya. Untuk menyimpan beras memang perlu diperhatikan juga karena awal mulanya kutu beras muncul itu juga ada pada proses pengemasan dan saat menyimpan beras dengan kondisi yang memang kurang baik didalam gudang tersebut dan itu yang harus anda perhatikan.

Jika tempat penyimpanan beras tidak baik atau di tempat yang lembab maka bisa saja kutu beras akan masuk kedalam beras hingga membuat kualitas beras menghilangkan.

Namun itu ada cara yang bisa anda lakukan untuk membasmi kutu beras yang bisa anda lakukan dengan menggunakan bahan alami yang mudah di dapatkan dengan menggunakan daun salam untuk mengusir kutu beras, cuka putih, jahe, kayu manis, dan anda juga bisa basmi kutu beras dengan menjemur beras di bawah sinar matahari.

Itulah cara yang bisa anda coba untuk basmi kutu beras dengan cara yang alami dengan menggunakan bahan yang bisa anda temukan di dalam dapur.

Pastikan anda menyimpan beras dengan suhu yang tidak terlalu lembab agar beras tidak mudah berkutu dan berbau yang tidak sedap pada beras.

Tapi anda tak perlu khawatir jika di tempat gudang penyimpanan beras berkutu kami akan memberikan solusi yang terbaik basmi kutu beras dan tentunya sangat efektif dan aman bagi lingkungan sekitar.

Bagaimana Solusi Terbaik Untuk Basmi Kutu Beras?

Untuk membasmi kutu beras didalam gudang penyimpanan beras yang memang sudah tercemar oleh kutu maka solusi terbaik untuk anda yaitu dengan menggunakan insektisida yang memiliki bahan aktif yang ampuh membunuh kutu dewasa.

Dengan menggunakan insektisida yang aman dan ramah lingkungan yang bisa anda gunakan yaitu SILOGUD 250 EC yang ampuh membunuh kutu dewasa yang ada di beras dan juga di gudang penyimpanan pada beras.  Dengan menggunaka insektisida dapat memberantas semua jenis hama gudang, lantai, dinding, teras, palet dan kayu gudang.

Maka dari itu rajinlah melakukan sanitasi gudang dengan secara rutin dengan menggunakan spraying silogud disekitaran gudang yang dapat mengurangi populasi kutu sehingga telur kutunya pun akan mengurang.

Keunikan yang terdapat di silogud ini yaitu dengan sangat mudah dapat membasmi hama yang kebal sedikitpun atau resisten.

Jadi silogud in sudah terbukti ampuh untuk membasmi hama atau kutu di gudang penyimpanan beras anda dan juga pastinya sudah teruji laboratorium.

obat kutu beras

Dalam menggunakan silogud pastikan orang yang melakukannya ahli dalam menggunakan insektisida untuk basmi kutu beras atau pada biji-bijian lainnya, sebab dalam melakukan insektisida ini memang orang yang betul-betul paham serta memiliki keahlian dan juga memenuhi standar keamanan pangan. Dan pastinya dalam gudang penyimpanan beras atau komoditi akan terbebas dari hama atau kutu di gudang tersebut dan membuat gudang tetap bersih sehingga kualitas pada beras maupun pada komoditi yang lainnya tetap terjaga dengan baik.

Jadi itulah solusi terbaik basmi kutu beras yang bisa mengatasi semua masalah anda yang ada pada gudang penyimpanan komoditi yang lainnya agar terbebas dari hama atau kutu dan tentunya komoditi anda akan tetap terjaga kualitasnya.

Demikianlah cara yang diberikan untuk basmi kutu beras dan juga solusi terbaik dalam membasmi kutu beras yang sangat efektif dan ampuh membunuh semua jenis hama gudang penyimpanan beras anda juga bisa terapkannya sekian dari artikel ini semoga bermanfaat yah.

Komentar

News Feed