oleh

Sulaiman Resmi Dilantik Jadi Sekda Luwu

BELOPA, RADARLUWURAYA.com — Bupati Luwu, Dr Basmin Mattayang resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Drs H Sulaiman, Jum’at (9/7/2021) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Kelurahan Pammanu.

Basmin mengatakan, menjadi seorang pemimpin harus memiliki kemampuan yang memadai. Kemampuan itu terdiri dari kacakapan berkomunikasi, tanggap, serta kepekaan sosial.

“Saya hanya bisa memberi spirit dengan membangun niat baik agar dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat dengan berkolaborasi dengan teman-teman yang lain dengan kadis-kadis,” kata Bupati Luwu.

Dalam kesempatan itu, para Kompetitor mengucapkan selamat kepada Drs.H. Sulaiman yang telah lolos menjadi Sekda Kabupaten Luwu

“Ini adalah yang terbaik, kami mendukung dan akan berkolaborasi demi kesejahteraan masyarakat. Kita sama-sama mengawal pemerintah pak Bupati, siap membantu sekda kedepanya dengan sesuai fungsinya dalam mewujudkan Visi misi Bupati Luwu,” ujar para Kompetitor.

Untuk diketahui, penetapan Drs H Sulaiman menjadi Sekda Kabupaten Luwu ini sudah melewati rangkaian seleksi sejak 14 Juni lalu yang berlangsung di Assessement Center UPT Makassar selama 2 hari. (mita/rlr)

Komentar

News Feed