oleh

Terima Mahasiswa KKN Unhas, Sekda; Sosialisasikan Prokes dan Sukseskan Vaksinasi COVID-19

MASAMBA, RADARLUWURAYA.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Armiady, menerima 38 mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik di Kabupaten Luwu Utara, Selasa (29/6/2021), di Aula La Galigo Kantor Bupati.

Menariknya, mahasiswa KKN tematik Gelombang 106 ini melakukan KKN di kampung sendiri. Pasalnya, 38 mahasiswa tersebut semuanya berasal dari Luwu Utara. Mereka dikirim ke daerah asal dalam rangka menyukseskan program prioritas pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Mengingat kondisi saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19, maka program pemerintah daerah saat ini adalah, selain upaya pemulihan pascabencana banjir bandang, program yang tak kalah pentingnya adalah program vaksinasi COVID-19 yang saat ini terus digenjot.

Sekda Luwu Utara, Armiady, dalam sambutan penerimaannya meminta mahasiswa KKN tersebut untuk selalu menyisipkan program dan kegiatan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19 yang saat ini mulai meningkat.

“Saya berharap kepada adik-adik mahasiswa KKN ini untuk ikut membantu pemerintah dalam menyosialisasikan protokol kesehatan dan turut pula menyukseskan program vaksinasi COVID-19 di wilayah di mana adik-adik nantinya melakukan KKN tematik,” harap Armiady.

Armiady mengaku senang dan bangga bisa menerima mahasiswa Unhas asal Luwu Utara untuk kembali ke kampung halaman dalam rangka mengaktualisasikan ilmu yang mereka dapat di bangku kuliah, sekaligus membantu pemerintah dalam upaya penanganan COVID-19.

“Terima kasih, semoga kedatangan adik-adik mahasiswa KKN tematik dapat memberikan berkah dan manfaat yang besar bagi Kabupaten Luwu Utara, utamanya dalam membantu tugas-tugas pemerintah daerah. Selamat melakukan KKN,” pungkas Armiady. (hms)

Komentar

News Feed