oleh

Tim Pra Porprov Luwu Timur Siap Tempur

WOTU, RADARLUWURAYA.com — Tim Kabupaten Luwu Timur menyatakan kesiapannya dalam menghadapi event kejuaraan bergengsi Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola.

Menejer Tim Kesebelasan Kabupaten Luwu Timur, Ismail Achamad mengatakan, sejauh ini persiapan menghadapi Pra Porprov sudah cukup maksimal.

“Kita sudah siap,” tegas Ismail yang juga merupakan Direktur Eksternal PT Citra Lampia Mandiri (CLM), Senin (10/8/2021) disela-sela latihan pemain di Lapangan Gaswo, Kecamatan Wotu.

Tim Kabupaten Luwu Timur jauh-jauh hari telah berlatih dengan keras selama Tiga bulan hingga menjelang pelaksanaan Pra Porprov berlangsung.

Untuk itu kata dia, Timnya sudah sangat siap untuk menghadapi tim yang ada dalam Grup 6 nantinya.

“Yang jelasnya pemain kita sudah siap tempur,” sambung Ismail.

Dirinya optimis, Kabupaten Luwu Timur lolos dalam Pra Porprov Sulsel nantinya.

“Harapan kami tak lain agar Tim Kabupaten Luwu Timur menang nantinya,” pungkas Ismail.

Hal senada juga diungkapkan Pelatih Tim Kabupaten Luwu Timur, Yusrifar Djafar. Tim Kesebelasan Kabupaten Luwu Timur kata dia secara keseluruhan sudah siap menghadapi Pra Porprov Sulsel.

“Insya Allah kita sudah siap menghadapi Prakualifikasi Porprov Sulsel,” kata mantan pemain atau legenda PSM Makassar ini.

Untuk diketahui, Tim Kesebelasan Kabupaten Luwu Timur dibina oleh tiga pelatih terbaik antara lain, legenda pemain PSM Makassar, Yusrifar Djafar, mantan pemain U-21 PSM Makassar, Hasan, dan Pelatih Lokal Luwu Timur, Ambo Sakka.

Dalam Pra Porprov Sulsel kali ini, Kabupaten Luwu Timur masuk dalam Zona 6, dipastikan akan menghadapi Tim dari Kota Palopo atau dari Tim Kabupaten Toraja Utara pada tanggal 22 Agustus mendatang . (RLR)

Komentar

News Feed