oleh

Tim Sepakbola Praporprov Lutim Bertolak ke Toraja Utara

MALILI, RADARLUWURAYA.com — Iring-iringan konvoi menandai keberangkatan Tim Prakulifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII 2021 Kabupaten Luwu Timur menuju Kabupaten Toraja Utara, Kamis 19 Agustus 2021 sore ini di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Timur.

Secara langsung Bupati Luwu Timur, Drs H Budiman Hakim M Pd melakukan pelepasan Atlit Sepakbola Praporprov Sulsel XVII 2021 Kabupaten Luwu Timur.

Tim Praporprov Kabupaten Luwu Timur ini terdiri dari setidaknya 25 Atlit Sepakbola, termasuk 3 Orang Pelatih, Menejer Tim Praporprov dan Pengurus KONI Kabupaten Luwu Timur ikut bertolak ke Kabupaten Toraja Utara.

Plt Ketua PSSI Luwu Timur, Asgar Ali dalam laporannya menyebutkan, berdasarkan jadwal yang ada pelaksanaan Praporprov Zona 6 Cabang Olahraga (Cabor) kali akan segera dilaksanakan di Kabupaten Toraja Utara.

“Tim Kabupaten Luwu Timur akan mengikuti Tekhnikal Meeting dan screening pada pada tanggal 21 Agustus 2021 sebelum pertandingan dimulai pada 23 Agustus 2021,” katanya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Nur menyebutkan, sejauh ini KONI Luwu Timur sudah memfasilitasi Cabang Olahraga sepakbola dalam Event bergengsi Praporprov Sulsel secara maksimal. Hal ini demi kemenangan dan mengharumkan nama Daerah ditingkat Provinsi.

“Kami mendorong semua cabang olahraga untuk tampil maksimal dalam Praporprov ini,” katanya. (RLR)

Komentar

News Feed