oleh

Usai Peringatan HUT XXII Luwu Utara, Indah Swab Antigen

LUTRA, RADARLUWURAYA – Meski kasus COVID-19 di Kabupaten Luwu Utara melandai, tapi tidak berarti harus melonggarkan protokol kesehatan. Bahkan jika perlu, harus rapid swab antigen usai melakukan aktivitas untuk memastikan tubuh tidak terinfeksi virus COVID-19.

Hal ini pula yang dilakukan Bupati Indah Putri Indriani, usai Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Peringatan HUT XXII Luwu Utara, Selasa (27/4/2021). “Tadi ibu Bupati langsung swab antigen usai HUT Luwu Utara, hasilnya negatif,” ungkap Jubir COVID-19, Komang Krisna.

Menurut Komang, Bupati harus rutin melakukan swab antigen usai beraktivitas. Apalagi, kata dia, Bupati sangat mobile menghadiri berbagai acara. “Semua beliau lakukan untuk meyakinkan dirinya bahwa beliau benar-benar sehat, tidak terinfeksi virus COVID-19,” sebut dia.

Sebelumnya, dalam Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT XXII Luwu Utara, ia tak lupa melaporkan perkembangan kasus COVID-19 di hadapan Plt. Gubernur Sulsel. Di mana saat ini Luwu Utara sudah tidak ada lagi kasus aktif. Dan semua kecamatan sudah zona hijau. (hms)

Komentar

News Feed