oleh

Usman Sadik Warning Rekanan Soal Kualitas Proyek

MALILI, RADARLUWURAYA.com – Walaupun saat ini proses pengerjaan setiap proyek yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Luwu Timur Tahun Anggaran 2021 belum dimulai tapi berbagai kalangan mewanti-wanti agar jangan ada proyek yang nantinya rampung hanya menimbulkan masalah.

Hal itu dikatakan Wakil ketua II DPRD Kabupaten Luwu Timur,H.Usman Sadik, Kamis (27/5/2021).

Disebutkannya, tidak berkualitasnya hasil dari pada proyek itu sehingga menimbulkan masalah. Oleh karena itu, setiap rekanan yang nantinya mengerjakan proyek harus mengikuti semua prosedural proyek yang telah ditentukan sehingga suatu proyek memiliki asas manfaat untuk masyarakat.

“Salah satu indikasi timbulmya permasalahan pada proyek itu, karena tidak berkualitasnya hasilnya dan terkesan tidak memiliki asas manfaat, olehnya kedepan diharapkan agar semua proyek yang bersumber dari APBD Luwu Timur 2021 rampung berkualitas,” tandas Usman Sadik.

Usman Sadik juga mengatakan, dalam proses pengawasan pihaknya senantiasa melakukan yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Luwu Timur.

“Kami juga akan tingkatkan proses pengawasannya, sehingga apa yang diharapkan semua dapat tercapai, terutama agar bagaimana Luwu Timur ini bisa lebih maju,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed