oleh

Yamaha Jupiter MX versus Honda CBR di Luwu Timur, Satu Korban Tak Sadarkan Diri

RADARLUWURAYA.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Malili-Wotu di Dusun Tetemasea, Desa Tampinna, Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur, Jumat (1/3) sekira pukul 17.30 Wita.

Laka lantas melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DP 3387 CM dikendarai Asis (36) berboncengan dengan Tina (60) warga Tetemasea Desa Tampinna, Kecamatan Angkona dan sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi DP 2546 VA dikendarai Benyamin (47) warga Rusunawa, Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, Luwu Timur.

Kejadian tersebut berawal saat motor Yamaha Jupiter MX beriringan dengan motor Honda CBR dari arah Malili menuju Wotu, saat berada di jalan yang menikung tiba-tiba motor yang dikendarai Aris berbelok ke arah utara sehingga Benyamin yang tepat berada dibelakang tidak dapat mengendalikan motor yang dikendarainya dan menabrak Aris.

 

BACA:

Warga Palu Tolak Bekas Likuifaksi Dijadikan Area Lomba Adventure

 

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Andi ALi Surya mengatakan, korban bernama Aris mengalami luka disekujur tubuhnya dan korban bernama Tina mengalami luka robek pada punggung dan kaki.

“Sementara korban Benyamin tak sadarkan diri. Ketiganya dilarikan ke Puskesmas Lakawali, Luwu Timur untuk mendapat perawatan,” kata Andi Ali, Sabtu (2/3). (*)

BACA:

Lawan Terberat Jokowi Adalah Jokowi

 

Tanpa Sebab Jelas, Pemuda di Palopo Dikeroyok Puluhan Orang

 

Komentar

News Feed