oleh

BKPSDM Luwu Buka Seleksi Sekda

-LUWURAYA-31 views

LUWU, RADARLUWURAYA – Pemerintahan Kabupaten Luwu melalui BKPSDM membuka seleksi jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) yang akan dimulai 24 mei 2021 pada waktu jam kerja .

Persyaratan dan Ketentuan telah tercantum dalam surat pengumuman Nomor 800/01-PANSEL/BKPSDM/V/2021 tentang seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Luwu.

ketua panitia, Ahkam Basmin membenarkan kegiatan seleksi tersebut. “Insyaallah sesuai jadwal kita laksanakan, yang pasti ini terbuka untuk umum dan semua yang memenuhi persyaratan. Tidak ada pembatasan kuota bagi pendaftar,” tulisnya.

Sebagai panitia seleksi, Syamsul Bakri menegaskan bahwa dalam rangka pengisian jabatan ini tidak ada bimbingan tes dan tidak dikenakan tarif apapun terkecuali biaya akomodasi, transportasi kelengkapan administrasi dan biaya pribadi dikeluarkan oleh peserta selama proses seleksi berlangsung.

Setiap tahapan seleksi dan formulir akan diumumkan melalui papan pengumuman BKPSDM Luwu dan website www.bkpsdm.luwukab.go.id.

Adapun Jadwal pendaftaran dan seleksi yang ditetapkan oleh panitia yaitu :

1. Penerimaan berkas dan seleksi administrasi pada tanggal 24-31 Mei 2021
2. Pengumuman hasil seleksi administrasi 2-4 Juni
3. Seleksi komptensi (Test tertulis, Presentasi dan wawancara) 9-11 Juni
4. Penyampaian hasil seleksi terbuka kepada Komisi ASN 14 Juni
5. Penyampaian hasil penilaian kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Luwu 17 Juni
6. Penetapan hasil seleksi 19 Juni
7. Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat JPT terpilih 22 Juni.
(mita)

Komentar

News Feed