oleh

Cara Atasi Download Limit Di Google Drive

Cara Atasi Download Limit Di Google Drive – Cara Bypass Batas Download Google Drive – Hai Sobat, Pernah download software, anime, film atau yang lainnya dari Google Drive?

Namun tiba-tiba muncul peringatan bahwa jumlah download pada file yang ingin didownload dibatasi, sehingga muncul peringatan “Maaf, file tidak dapat dilihat atau didownload saat ini”

Cara Atasi Download Limit Di Google Drive

Cara Atasi Download Limit Di Google Drive

Terkadang juga tertulis “Maaf, tetapi Anda tidak dapat melihat atau mengunduh file ini sekarang” dan di bawah ini adalah penjelasan lain yang cukup panjang.

Langkah Cara Mengatasi Limit Google Drive Dengan Mudah

Biasanya menunjukkan bahwa file tersebut telah mencapai batas unduhan Google Drive, sehingga harus menunggu 1 x 24 jam sebelum dapat mulai menjelajah dan mengunduh lagi.

Nah disini saya akan membagikan tutorial/trick cara melewati batas download google drive agar kita bisa mendownload file tanpa harus menunggu 24 jam, ini dia panduannya.

Cara Mengubah Limit Download Google Drive Di bawah ini adalah langkah-langkah mengatasi limit download Google Drive agar cepat melihat dan mendownload hasil download tanpa menunggu 24 jam.

Dan selamat anda sudah bisa mulai mendownload file yang sebelumnya sudah ada Limit Google Drive, jadi anda harus menunggu 24 jam untuk mendownload file.

Cara Mengatasi Limit Google Drive Di Android

Berikut cara melewati batas unduhan Google Drive untuk mengunduh file tanpa menunggu 24 jam. Saya harap ini membantu siapa saja yang kesulitan mengakses file Google Drive yang telah kehabisan waktu untuk mengunduh. Semoga beruntung. Ada banyak unduhan file hosting yang tersedia di banyak situs penyedia unduhan. Misalnya Zippyshare, Mega.nz, Userdrive, Mediafire dan lainnya. Namun yang paling populer adalah link download yang berasal dari Google Drive.

Mengapa harus Google Drive? Karena dibandingkan dengan file hosting lainnya, download dari Google Drive terbilang cukup cepat. Tautan unduhan Google Drive juga biasanya mendukung resume unduhan, yaitu unduhan yang telah dihentikan dan kemudian dilanjutkan.

Karena keunggulan ini, banyak orang lebih suka mengunduh dari tautan Google. Soalnya banyak yang tau link quick download google, jadi ramai2 download dari link ini. Dan sayangnya, Google membatasi jumlah orang yang dapat mengunduh dari Google Drive ke tautan yang sama di hari yang sama.

Cara Atasi Download Limit Di Google Drive

Saya tidak tahu berapa banyak tautan unduhan yang diperhitungkan. Namun jika download terlalu banyak maka link download akan muncul peringatan seperti ini.

Alternatif Okedrive, Mengatasi Limit Download Google Drive

Faktanya, tautan tersebut tersedia secara luas pada hari yang sama saat diunduh. Gogole rupanya melakukan hal tersebut agar cloud storage tidak terlalu banyak untuk satu koneksi. Jadi pengunduhan harus selesai pada hari berikutnya.

Tentu saja, Anda harus mengunduh lebih awal dan lebih cepat keesokan harinya untuk menghindari pembatasan. Jika Anda telah mencapai batas yang berbeda, Anda harus menunggu lagi hingga hari berikutnya, yaitu hingga 24 jam, sebelum batas Google Drive Anda kembali normal.

Tapi daripada menunggu lama dan batasan lainnya, mengapa tidak menyelesaikan masalah ini? Anda dapat melewati batas unduhan Google Drive dengan mengikuti langkah-langkah ini.

Pertama, Anda perlu membuka halaman pratinjau tautan unduhan. Anda perlu masuk ke halaman ini karena Anda perlu mengambil langkah pertama ini untuk mengatasi keterbatasan Google Drive.

Cara Mudah Mengatasi Limit Download Pada Google Drive

Di halaman pratinjau, ada ikon di sudut kanan di sebelah tombol unduh yang dapat Anda pilih. Ikon ini adalah “Tambahkan Pintasan ke Drive” atau “Tambahkan Pintasan ke Google Drive” untuk versi bahasa Inggris.

Dulu ada ikon “Tambahkan ke Drive saya” atau “Tambahkan ke Google Drive saya”. Tetapi Google kemudian akan mengubahnya menjadi pintasan file di Google Drive.

Perhatikan bahwa metode ini tidak akan menyebabkan file memiliki kuota baru, terlepas dari batas Google Drive. File tersebut masih ada kuotanya karena masih berupa file shortcut, bukan file baru.

Cara Atasi Download Limit Di Google Drive

Setelah langkah pertama, masukkan akun Google Drive pribadi Anda dan juga akun Google Drive Anda sendiri. Anda dapat mengaksesnya di https://drive.google.com/drive/my-drive dan kemudian mencari file unduhan yang Anda tambahkan pintasan sebelumnya. Anda dapat mencari di bagian “terbaru” atau “dibagikan dengan saya”.

Cara Mengatasi / Bypass Limit Download Google Drive

Kemudian klik kanan pada file tersebut. Pilih “Buat salinan” atau “Buat salinan”. Jika demikian, nanti file yang sama akan muncul di disk Anda dengan nama tambahan “Salin” atau “Salin”.

Buka file dan kemudian klik kanan. Kemudian Anda dapat memilih “Unduh”. Anda juga dapat membagikan tautan file dengan mengeklik “Dapatkan Tautan yang Dapat Dibagikan”. Siapa tahu Anda ingin berbagi file dengan orang lain. Namun, file tersebut tentunya masih memiliki batasan akses download.

Ya, Anda dapat menghapus file lama di Google Drive karena Anda sudah memiliki salinannya. Dengan cara ini Anda dapat menghemat ruang di Google Drive. Apalagi jika akun Google Drive Anda adalah akun gratis yang hanya memiliki batas 15GB.

Terkadang unduhan Google Drive adalah unduhan yang muncul langsung di halaman unduhan, bukan di halaman pratinjau. Halaman unduhan ini sebenarnya diakses melalui tombol unduh di halaman pratinjau.

Cara Mengatasi Google Drive Limit Notifikasi

Jika Anda mendapatkan file yang langsung masuk ke halaman unduhan, tidak masalah jika tautan unduhan memungkinkan Anda untuk mengunduhnya. Namun pasti akan menjadi masalah jika Anda terkena batasan Google Drive.

Jika terjadi masalah ini, pertama-tama Anda dapat mengubah halaman tautan unduhan ke halaman pratinjau. Periksa teks tautan atau tautan Google Drive untuk resolusi. Contohnya adalah sebagai berikut.

Tautan tersebut memiliki kata “uc” setelah “.com/” dan kata “& export=download” di bagian akhir. Anda mengganti bagian “uc” dengan kata “open”. Kemudian Anda menghapus “& ekspor = unduh”. Jangan masuk dan tautan akan berubah menjadi file pratinjau nanti.

Cara Atasi Download Limit Di Google Drive

Anda juga dapat menghapus “uc” dan menggantinya dengan “file/d/” dan masih menghapus “&export=download”. Nanti link previewnya akan berubah menjadi seperti ini. Jika sudah berubah menjadi halaman pratinjau, ikuti langkah 1, 2, dan 3.

Cara Mengatasi Google Drive Limit Tidak Bisa Download

Jika Anda membuka tautan unduhan Google Drive di peramban seluler seperti Google Chrome, tombol “Tambahkan Pintasan ke Drive” tidak akan muncul di pratinjau. Browser seluler akan muncul seperti ini.

Caranya klik tiga bintang lalu centang bagian “Desktop location”. Cara ini membuat tampilan browser smartphone mirip dengan browser desktop.

Jika demikian, Google Drive nantinya akan terlihat seperti browser seluler dan Anda akan melihat opsi untuk “Tambahkan pintasan ke Drive”. Yang harus Anda lakukan adalah memperbesar dan memilih opsi ini. Kemudian ikuti langkah-langkah yang dijelaskan pada poin 1, 2 dan 3.

Setelah mempelajari cara melewati batasan Google Drive, kami akan menjelaskan cara mengunduh dengan cepat dari Google Drive. Mengunduh dari Google Drive sangat cepat dibandingkan dengan hosting file lainnya. Namun, saya sarankan menggunakan Internet Download Manager untuk hasil yang lebih maksimal.

Cara Mengatasi Limit Google Drive Di Laptop Dan Smartphone

Internet Download Manager atau singkatnya IDM adalah software yang dapat meningkatkan kecepatan internet Anda. Jika kecepatan internet Anda 10 Mbps, IDM mengunduh file dengan kecepatan 10 Mbps atau 1 MB/s dalam hitungan IDM.

Namun, Anda juga dapat membatasi kecepatan unduh ini. Tentunya hal ini agar Anda dapat mendownload file sambil browsing internet atau browsing dengan nyaman. Anda harus tahu bahwa IDM adalah perangkat lunak berbayar. Ada banyak salinan bajakan di luar sana tetapi mereka tidak menyediakan tautan unduhan.

Bagi yang mengunduh menggunakan browser di ponselnya, tetap disarankan untuk mengunduh menggunakan browser sistem standar. Gunakan Google Chrome, Firefox, Opera, atau peramban seluler lainnya.

Cara Atasi Download Limit Di Google Drive

Demikian penjelasan mengenai cara melewati batas download di Google Drive. Semoga artikel ini bisa menjadi solusi bagi anda yang mengalami masalah download file di google drive karena link download yang terbatas.

Cara Mengatasi Kuota Terlampaui Di Google Drive

Pemimpin redaksi situs web bertanggung jawab untuk memeriksa semua artikel sebelum dipublikasikan di situs web. Penulis sudah lama ahli di bidang komputer, teknologi, smartphone, dan gadget lainnya. Caranya cukup mudah meski Anda seorang pemula. Namun untuk saat ini, hanya ada satu cara yang bisa Anda coba. Jika Anda tertarik, silakan periksa informasi di bawah ini.

Google Drive sangat cocok bagi Anda yang ingin menyimpan file dalam jumlah banyak namun tidak ingin membawa flashdisk kemana-mana.

Anda juga dapat dengan mudah berbagi file dengan orang lain dengan membagikan tautan Google Drive Anda melalui SMS, Email, Whatsapp, atau media sosial lainnya.

Keuntungan lainnya adalah Anda dapat mengakses Google Drive dari perangkat apa pun seperti Android, iPhone, PC, dan laptop dari berbagai merek/spesifikasi dan dapat disinkronkan secara otomatis, membuat Google Drive sangat praktis.

Cara Mengatasi Google Drive Limit 100% Berhasil

Namun jika Anda sering membagikan tautan untuk berbagi file di Google Drive melalui situs web atau akun media sosial Anda, dan banyak orang mengunduh file tersebut, Anda akan sering menerima pemberitahuan batas dari Google Drive.

Teks pesannya mungkin “Maaf, Anda tidak dapat melihat atau mengunduh file ini sekarang” atau “Terlalu banyak pengguna yang telah melihat atau mengunduh file ini baru-baru ini”, artinya terlalu banyak pengguna yang telah melihat atau mengunduh file Anda saat itu. . waktu, suatu hari.

Biasanya batasan ini akan direset setelah 24 jam, namun bisa memakan waktu 2-3 hari tergantung ukuran file dan jumlah orang yang mendownloadnya.

Cara Atasi Download Limit Di Google Drive

Batas unduhan untuk berbagi file ini berlaku untuk semua pengguna Google Drive, terlepas dari apakah mereka pengguna gratis atau premium. Cara Melewati Batas Google Drive

Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru (100% Work)

Ada dua cara untuk melewati batasan Google Drive berdasarkan posisi Anda, sebagai pemilik asli file atau sebagai orang yang mencoba mengunduh file orang lain. Berikut detailnya:

Dalam hal ini, jika Anda bukan pemilik asli file tersebut, atau dengan kata lain, Anda adalah orang yang menerima tautan bersama dan ingin mengunduh file tersebut, tetapi menerima pesan bahwa file tersebut tidak dapat diunduh dengan kata-kata “Saya File ini tidak dapat dilihat atau diunduh saat ini”, saya pasti sangat bingung?

Apalagi jika Anda sangat membutuhkan file tersebut, tentunya Anda tidak sanggup menunggu 24 jam atau lebih bukan?

Cara termudah untuk mengatasi batasan ini adalah dengan membuka halaman pratinjau file, membuat pintasan, dan mengunduhnya. Langkah-langkahnya cukup panjang, jadi perlu diperhatikan bahwa:

Cara Mengatasi Limit Google Drive Saat Download (bypass)

Catatan: untuk file dengan

Cara atasi google drive limit di android, cara download di google drive yang limit, atasi limit download google drive, atasi google drive limit, google drive limit, cara atasi limit google drive, cara download di google drive, cara download di google drive kena limit, cara atasi download google drive limit, cara download google drive limit di android, google drive download limit, cara download google drive limit

Komentar