oleh

Dua Hari pelayanan Dapur Umum BPBD Luwu Begini Situasinya

LUWU, RADARLUWURAYA.com – Sudah dua hari pelayanan dapur umum BPBD Luwu berlangsung, para personil dengan punuh rasa semangat memasak dan membungkua makanan untuk para korban dan juga relawan, dari pantauan media pelayanan di dapur umum berlangsung hingga malam hari. Selasa 5/10

Selain itu, penyaluran bantuan logistik bagi warga korban banjir bandang dan tanah longsor di Walmas terus dilakukan. Warga yang datang ke posko diberi sembako sesuai yang dibuthkan Setiap warga yang datang ke posko BPBD Luwu yang mengaku korban.

“Kalau ada datang mengaku korban didata baik lalu dikasi apa yang dibutuhkan”ujar kepala BPBD Rahman Mandaria

Hal ini berimbang dengan bantuan yang juga terus mengalir dari berbagai pihak yang ditampung di posko BPBD untuk disalurkan dan nampaknya Sekretaris BPBD Luwu Aminuddin sibuk melakukan pendataan masuk dan keluarnya donasi.

Selain dari para relawan menteri sosial juga dijadwalkan akan menyerahkan bantuan pada rabu esok saat menteri Sosial Tris Rismaharini dijadwalkan tiba di Walmas.

Bantuan yang terus mengalir pasca banjir bandang dan tanah longsor yang melanda sejumlah kecamatan di Kabupaten Luwu sebagai bentuk kepedulian.

Bantuan yang dipusatkan di posko BPBD Luwu yang berada di Batusitanduk, bantuanpun diserahkan langsung kepada para korban sesuai data yang diterima. (Mita)

Komentar

News Feed