oleh

HIPMI Expo Sulsel, Kemenparekraf Lirik Produk Lokal Lutim

RADARLUWURAYA.com — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Luwu Timur ikut dalam HIPMI Expo Sulawesi Selatan 2021 di Phinisi Point Kota Makassar, Jumat (18 Juni 2021).

Dalam HIPMI Expo Sulawesi Selatan 2021 ini dihadiri langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno.

Dalam pertunjukan ini, HIPMI Luwu Timur memperkenalkan sejumlah produk Lokal asli Kabupaten Luwu Timur di stand pameran miliknya.

Ketua BPC HIPMI Luwu Timur, Haerul Nurdin sangat senang atas kunjuangan Kemenparekraf distand pameran.

Haerul secara langsung memperkenalkan produk Lokal Luwu Timur kepada Kemenparekraf.

“Kami senang produk-produk asli daerah yang ditampilkan mendapat apresiasi dari Sandiaga Uno,” kata Haerul Nurdin

Tidak hanya itu, Sandiaga Uno juga menerima Lukisan Karikatur dari Ketua BPC HIPMI Luwu Timur, Haerul Nurdin pemberian Raffiuddin Guru SMA YPS Sorowako Luwu Timur.

Haerul Nurdin juga menyebutkan, dalam Expo tersebut pihaknya menggandeng UMKM untuk memperkenalkan beberapa produk lokal yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Selain itu, kehadiran Kemenparekraf ini adalah moment yang pas untuk memperkenalkan produk lokal dan objek wisata yang ada di Luwu Timur.

“Bapak Menteri sangat mendorong pertumbuhan ekonomi krearif dalam pemulihan ekonomi,” tandas Ketua BPC Hipmi Luwu Timur, Haerul Nurdin. (*)

Komentar

News Feed