oleh

138 Personel Polres Luwu Diturunkan di HUT Belopa

RADARLUWURAYA. com – Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIK MH, menurunkan sebanyak 138 Personel gabungan Polres Luwu dan Polsek jajarannya untukmengamankan prosesi peringatan Hari Jadi Kota Belopa yang di pusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu.

Pengamanan prosesi perayaan Hari jadi kota Belopa di gelar dalam apel bersama di pelataran Masjid Agung Belopa Kabupaten Luwu, Rabu (13/2/2019).

Kabag Ops Polres Luwu dalam arahannya pada apel pagi gabungan menekankan bahwa seluruh personil agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh disiplin dan utamakan pelayanan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang telah dikoordnasikan dengan pihak Panitia.

Lebih lanjut Kabag Ops menambahkan bahwa selain 138 personel yang dilibatkan dalam pengamanan ini. Pihaknya juga dibantu oleh personel TNI (Kodim 1431 Sawerigading Palopo) serta 2 peleton Brimob Baibunta dan Satpol PP. Dinas Perhubungan dan Pam swakarsa dari panitia penyelenggara HUT Kota Belopa.

Saat ini seluruh personel pengamanan telah menempati pos-pos yang telah ditetapkan dalam ploting pengamanan. Termasuk di Bandara Lagaligo Bua serta pengamanan jalur sepanjang jalan Bua menuju Belopa. (RadarLuwuRaya/Fajar)

Komentar