oleh

2019, Polres Luwu Amankan 90,54 Gram Sabu

-HUKUM-121 views

RADARLUWURAYA.com – Sepanjang triwulan pertama tahun 2019, jajaran Polres Luwu berhasil mengungkap sebanyak 10 kasus penyalahgunaan Narkotika, dengan menyita sebanyak 90,54 gram Narkotika jenis sabu, serta 340 butir obat daftar G jenis Tramadol.

Hal itu, diungkapkan oleh Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso saat menggelar konfrensi pers, di Mapolres Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa (09/04/2019).

“Lima kasus sudah P21 sementara lima kasus lainnya sedang dalam proses penyidikan,” kata Dwi Santoso.

 

BACA: 

906 Anggota Bawaslu Lutim Ikut Apel Siaga Pengawasan Pemilu

 

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika sejauh ini, kasus dengan barang bukti terbesar yang ditangani oleh kesatuan yang dipimpin oleh AKP Awaluddin ini, terjadi pada 28 Maret 2019 lalu. Dimana pihaknya berhasil mengamankan barang bukti seberat 50 gram sabu. “kasusnya masih dalam proses penyidikan dan pengembangan,” tambahnya.

Dwi Santoso berharap, agar masyarakat bisa ikut serta dalam mengungkap kasus narkotika, sebab katanya, dampak peredaran narkoba ini sangat buruk dan justru malah akan menghancurkan generasi muda.

“Harapan saya peran elemen masyarakat Luwu saya imbau untuk bisa bersama membantu aparat hukum dalam mencegah peredaran Narkoba,” harapnya. (HAT)

 

SIMAK: 

Video: Lihat Launching Call Center, Satuan Sabhara Polres Palopo On Time 24 Jam

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *