oleh

Bangkit Tudang Sipulung Bareng Milenial Kalaena

KALAENA, RADARLUWURAYA.COM – Dalam tahapan sosialisasi yang berlangsung pada hari ini yang menyisir 7 desa, Bangkit Revormansyah mengajak kepada seluruh pemuda Kec. Kalaena untuk terlibat secara aktif mengonsolidasikan gagasan para pemuda untuk terlibat sebagai salah satu penentu masa depan daerah kita, solidaritas pemuda harus di bangun mulai hari ini.

Yang mampu menjamin peranan unggul dari kelompok pemuda kedepan, bahwa tantangan kita kedepan akan lebih besar namun kita semua harus yakin bahwa semua akan bisa kita lalui bersama-sama jikalau semangat kolektif ini bisa kita tetap jaga.

Bangkit menegaskan bahwa kita mesti selektif dalam memilih pemimpin daerah kita kedepan, karena sekarang kita membutuhkan sosok pemimpin yang mampu menjawab kebutuhan dasar dari pemuda dan masyarakat luas secara umum, keyakinan kita semua bahwa hanya pasangan calon Husler-Budiman yang mampu menjawab itu semua.

Dalam agenda ini hadir juga Riki selaku supervisi kecamatan yang sempat menjabarkan secara rinci mengenai sosok kepemimpinan pasangan calon Husler-Budiman yang sangat berintegritas, pengabdian dan cita-cita beliau tidak dapat diragukan lagi karena memiliki rekam jejak dan jasa yang begitu besar dalam pembangunan daerah kita.

Selama masa kepemimpinan 5 tahun Ir. HM Thoriq Husler punya perhatian yang begitu besar terhadap pemuda, ini yang harus kita pertahankan kedepan karena kita masih punya harapan dan cita-cita besar kedepan. Maka untuk itu sebagai penegasan bahwa kemenangan pasangan calon Husler-Budiman adalah kemenangan kita semua,” tegas Riki.

Jalannya agenda ini sangat di sambut antusias besar oleh pemuda dan masyarakat, mereka mengharapkan Luwu Timur dipimpin oleh orang-orang yang lebih merakyat dan mampu menyatukan seluruh elemen masyarakat sehingga menjauhkan daerah kita dari konflik berdasarkan suku, agama dan ras. cita-cita kami Luwu Timur harus dipimpin oleh pasangan calon Husler-Budiman untuk melanjutkan pembangunan. (*)

Komentar