oleh

Akhirnya, Perbaikan Akses Jalan Menuju Seko Menuai Titik Terang

RADARLUWURAYA.com – Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) intens berkunjung ke Kabupaten Luwu Utara dalam rangka untuk mempercepat pembangunan jalan menuju seko. Dalam kunjungannya kali ini, secara langsung diterima Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, Jumat (16/11) diruang kerjanya.

“Kunjungan kita kali ini merupakan bentuk keseriusan Gubernur Sulsel, Prof.Nurdin untuk percepatan pembangunan daerah tertinggal,” ujar Ketua TP2D, Prof. Rudi Djamaluddin.

Lebih lanjut, Prof. Rudi menuturkan pembangunan akses jalan tersebut merupakan jawaban dari permohonan masyarakat Seko yang disampaikan langsung Bupati Luwu Utara kepada Gubernur Sulsel.

Dalam rangka kunjungan TP2D ini, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengungkapkan, akses jalan menuju seko dan rampi akan segera diatasi. Anggaran dana yang akan digunakan dalam pengerjaaannya yakni bersumber dari APBD Luwu Utara, APBD Provinsi, dan APBN.

“Setelah pertemuan ini kita akan berkunjung langsung ke Mabusa dalam rangka mendampingi TP2D untuk melihat langsung situasi dan kondisi yang ada di sana,” pungkas Indah. (her)

Komentar