oleh

Aliansi Mahasiswa KKN UNANDA Tuntut Wakil Rektor I dan Ketua LP2M Turun Jabatan

RADARLUWURAYA.com – Sejumlah Mahasiswa yang mengatasnamakan diri Aliansi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kecamatan Bone-bone melakukan Aksi demonstrasi di Rektorat Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, di Jl. Samiun, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (28/11/18).

Aksi massa Aliansi KKN ini mendesak pihak civitas Akademika UNANDA Palopo mencopot Wakil Rektor I, A. Mattigara Gau dan Ketua Lembaga Pendidikan dan penelitian Masyarakata (LP2M) UNANDA Palopo, Jusmida dari jabatannya.

“Turunkan Wakil Rektor I dan Ketua LP2M dari jabatannya,” ucap Jendral Lapangan (Jenlap), Saldi dalam orasinya.

Tuntutan massa Aliansi KKN ini terkait keterlambatan atribut KKN yang dilaksanakan oleh UNANDA Palopo di tahun 2018. Untuk itu, ketika tuntutan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi KKN tidak ada solusi, maka pihak Civitas Akademika UNANDA Palopo khususnya Wakil Rektor I dan ketua LP2M segera turun dari jabatanya.

Selain itu Massa Aliansi KKN ini juga menuntut agar civitas akademika UNANDA Palopo transparansi terkait anggaran KKN angkatan XXVII.

“Naikkan anggaran KKN dan menayakan fungsi, tanggungjawab dosen pendamping lapangan (DPL) pada proses KKN angkatan 2018 ini,” kata Saldi yang merupakan Mahasiwa Fakultas Ekonomi UNANDA Palopo ini. (jhon)

Komentar