oleh

Alumni SMAN 11 Lutim Berbagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

MALILI,RADARLUWURAYA.com– Alumni bersama OSIS Sekolah Menengah Atas (SMA) 11 Luwu Timur, (Eks SMA 1 Nuha) berbagi puluhan paket sembako kepada warga, Jumat (22/05/2020).

Adapun sasaran bantuan tersebut yakni kaum dhuafa dan warga yang dianggap terdampak dari pandemi Covid-19 yang tersebar di Desa Sorowako Kecamatan Nuha.

Pengurus Alumni SMAN 11 Lutim, Fahmi Raja Husain, mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para kaum duafa terdampak pandemi corona.

“Ini sebagai bentuk kepedulian untuk sedikit meringankan beban mereka, serta meningkatakan ukhuwah dengan berbagi untuk kaum dhuafa ditengah pandemi Covid-19” Kata Fahmi.

Dijelaskan Fahmi, terlaksananya kegiatan ini bersumber dari dana yang dikumpulkan dari para donatur serta teman-teman Alumni.

Adapun jumlah paket sembako yang di bagikan untuk warga sebanyak 51 paket, masing-masing berisi beras, sirup, mie instan, gula, dan minyak goreng.

“Terimakasih bagi para dermawan yang bersedia berdonasi untuk kelancaran aksi berbagi ini, Donasi sekecil apapun sangat membantu orang-orang yang membutuhkan” Tutup Fahmi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *