oleh

Amindo Balde Siap Tampil Kala Bersua PSM Makassar

RADARLUWURAYA.com, MAKASSAR – Penyerang anyar Persebaya Surabaya, Amindo Balde dipastikan akan tampil kala bertandang ke Stadion Mattoangin, Kota Makassar.

Sebelumnya, penyerang asal Guinea-Bissau itu, absen kala timnya ditekuk PSS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pekan lalu.

Saat itu, Eks pemain Sporting Lisbon tersebut, tak tampil lantaran terganggu masalah pencernaan.

Bomber berusia 39 tahun ini juga, terlihat saat rombongan pemain Persebaya Surabaya tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin.

Dikutip dari laman resmi klub Persebaya, Tim Dokter tim berjuluk bajul ijo tersebut, memastikan jika kondisi Amindo Balde saat ini telah pulih, dan siap bermain kala bersua PSM Makassar.

“Balde sudah fit, siap dimainkan di Makassar,” kata Tim Medis Persebaya Surbaya, Dr Pratama Wicaksana seperti dilansit laman resmi Persebaya.

Kehadiran Amindo Balde di lini depan bajul ijol diprediksi akan menambah daya gedor tim besutan, Djajang Nurjaman.

Hal tersebut, terbukti dari tiga laga yang dilakoni Amindo Balde berhasil menyarangkan empat gol kegawang lawannya.

Selain Amido Balde, total ada 18 pemain yang dibawa Persebaya kontra PSM Makassar. Namun tak ada nama bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama dan Ruben Sanadi karena masih mengalami cedera.

Sekedar diketahui, PSM Makassar akan menjamu tamunya Persebaya Surabaya, di Stadion Mattoangin, Rabu (17/7) besok. (Ald)

Komentar