oleh

Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Kios di Jl Haji Hasan

Hujan deras yang disertai angin kencang, Minggu (21/10/18) dini hari tadi, menyebabkan satu unit rumah kios di Jl Haji Hasan, dekat lorong Salotellue, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, rusak akibat tertimpa pohon yang tumbang.

Pantauan RADARLUWURAYA di lokasi kejadian, selain menimpa rumah kios, pohon tumbang itu juga menutup badan jalan di Jl Haji Hasan Kota Palopo, beruntung tidak ada kendaraan yang parker di sekitar kejadian. Salah seorang warga, Ade Sulaiman menuturkan bahu jalan ini sering digunakan warga untuk memarkir kendaraannya.

“Beruntung malam ini tidak ada kendaraan yang parkir, karena biasanya banyak kendaraan yang parkir disekitar sini,” ujarnya.

Dia menceritakan, pohon tumbang itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wita, jaringan kabel listrik juga ikut rusak akibat tertimpa pohon. “Batang pohon yang roboh sempat merusak pula jaringan kabel listrik yang terpasang, makanya ada beberapa rumah dekat lokasi kejadian dipadamkan sementara,” katanya.

Dia berharap agar instansi terkait dapat mengetahui kerusakan ini dan melakukan pembersihan secepatnya, sekaligus membantu memperbaiki rumah kios yang rusak. (Jhon)

 

Komentar