oleh

Balantang FC Vs MTH FC Berakhir dengan Adu Penalti, MTH lolos ke Semifinal

RADARLUWURAYA.com- Balantang FC akhirnya harus gugur dalam lanjutan AMPI Cup I 2019 Luwu Timur setelah dikandaskan lewat drama adu penalti melawan MTH FC, Kamis (17/10/2019) sore.

Pertandingan AMPI Cup I 2019 antara Balantang melawan MTH berlangsung di Lapangan Merdeka, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Setelah bermain ketat selama 90 menit, Balantang dan MTH bermain sama kuat dengan skor 1-1 sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti.

MTH lebih beruntung karena berhasil menang 2-3 dalam adu penalti, setelah algojo terakhir Balantang gagal menyarangkan bola.

Dengan hasil ini MTH akhirnya melaju ke babak semifinal dan akan melawan Lampenai FC untuk memperebutkan satu tiket menuju babak final yang akan berlangsung hari Minggu 20 Oktober mendatang.

Sebelumnya dua tim yang berhasil lolos dan melaju ke semifinal lebih dulu yaitu Kalaena FC dan Sorowako FC kedua tim akan beradu kuat untuk memperebutkan satu tiket menuju babak final dan akan berlangsung Sabtu 19 Oktober mendatang. (JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *