oleh

Bawaslu Luwu Timur Peringati HUT Korpri ke-47

RADARLUWURAYA.com- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Luwu Timur peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia ke-47 Yang dilaksanakan di depan kantor Bawaslu Luwu Timur, Kamis (29/11/2018)

Pelaksanaan upacara memperingati HUT Korpri yang ke-47 sebagaimana surat edaran Sekretariat Jendral Bawaslu RI agar di semua tingkatan Bawaslu di masing-masing daerah atau wilayah melaksanakan upacara HUT Koorpri ke-47 tahun.

Ketua Bawaslu Luwu Timur, Rahman Atja SE, selaku pembina upacara juga membacakan sambutan seragam dari President Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di depan perseta upacara.

Pada kesempatan tersebut Rahman Atja, menyatakan bahwa Korpri adalah Korpri melayani, bekerja dan menyatukan bangsa. Dia pun memberikan apresiasi pada peingatan HUT ke-47.

Selain itu Ia juga meminta untuk menjadikan momentum pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pilpres tahun 2019 sebagai netralitas dan profesionalisme Korpri dalam menerapkan Panca Prasetya Korpri dan mengingatkan pengabdian Korpri, bahwa bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu semata, namun pengabdian anggota Korpri hanya kepada negara, bangsa dan rakyat.

Upacara peringatan ini dihadiri ASN dalam lingkup Bawaslu Luwu Timur dan Panwaslu kecamatan serta staf se-Luwu Timur, peringatan ini berlangsung sederhana dan hikmat. (Anto)

Komentar