oleh

Bincang Siang Sambil Tukar Pikiran Ala Dukcapil Luwu Utara

RADARLUWURAYA.com- Bincang siang bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Luwu Utara, Selasa (4/9/2018) di kantin Pemkab Luwu Utara.

Bincang siang yang dihadiri Sekda Luwu Utara dan Kepala Dinas Dukcapil Luwu Utara ini membahas seputaran proses perekaman dan pencetakan KTP dalam mensukseskan Pemilihan Umum.

Dalam kesempatan itu, Sekda Luwu Utara bersama Kadis Dukcapil mengatakan komitmen Pemkab Luwu Utara mensukseskan Pemilihan Umum.

“Untuk mendukung Pemilihan umum, Dukcapil Luwu Utara akan menuntaskan proses perekaman dan pencetakan KTP,”kata Mas’ud Masse, Kadis Dukcapil Luwu Utara.

Sementara itu, Sekda Luwu Utara, Abdul Mahfud dalam kesempatan yang sama menuturkan jika untuk mendukung proses perekaman pihaknya menyediakan fasilatas kendaraan untuk mobilisasi perekaman.

“Ada dua unit mobil yang kita berikan ke Dukcapil untuk melakukan perekaman di Desa dan Kecamatan,”kata Sekda Luwu Utara Abdul Mahfud.

Abdul Mahfud juga menghimbau masyarakat Luwu Utara yang belum merekam atau belum memiliki KTP untuk segera melakukan perekaman.

“Apalagi pada pemilihan umum nantinya, orang bisa menggunakan hak pilihnya jika memiliki KTP. Untuk itu segera lakukan perekaman KTP,”ucapnya. (Aksan)

Komentar