oleh

BNN Palopo Sita 50 Gram Sabu-sabu di Lorong Lembaga

RADARLUWURAYA.com – BNN Kota Palopo berhasil menggagalkan beredarnya sabu-sabu seberat 50 gram. Jika dirupiahkan, bisa mencapai Rp150 juta.

Sabu-sabu seberat 50 gram ini, disita dari tiga orang tersangka. Masing-masing inisial RN, RS dan AD ketiganya warga Palopo.

Dimana salah satu tersangka inisal RN merupakan resedivis kasus narkoba, dia pernah dihukum badan selama satu setengah tahun.

Itu diungkapkan Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ismail Husein SH MH melalui press release yang diadakan di kantor BNN Kota Palopo, Jumat (1/2).

“Peredaran sabu-sabu ini dikendalikan dari narapidana yang ada di dalam Lapas yang ada di Makassar inisial AI bekerjasama dengan A yang juga narapidana,” beber Husein.

Sabu-sabu ini kemudian dibawa ke Kota Palopo untuk diedarkan. Hanya saja, ketahuan oleh petugas BNN Kota Palopo.

“Para tersangka ditangkap di lorong Lembaga Jalan Home Base, Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo tanggal 23 Januari 2019 lalu,” terangnya.

Kepala BNN Kota Palopo juga berpesan kepada masyarakat agar tidak takut untuk melaporkan apabila melihat atau mengetahui peredaran gelap narkoba.

“Jangan takut melapor. BNN Kota Palopo bertekad mengungkap terus peredaran narkoba di Kota Palopo, dan tentu atas bantuan masyarakat. Mari sama-sama kita perangi narkoba,” tandasnya.(Niki)

Komentar