oleh

Bocah SD di Morut Melahirkan Bayi Perempuan, Ayah Tirinya Diringkus Polisi

RADARLUWURAYA.com – Lelaki paruhbaya berinisial LDG (43) di Desa Uewaju, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah diringkus aparat Kepolisian Polsek Bungku Utara.

Hal itu lantaran LDG tega menghamili anak tirinya berinisial M (11) yang masih duduk di bangku kelas VI SD hingga melahirkan bayi perempuan.

Demikian diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Bungku Utara, Bripka Muh Aswar didampingi Babinkamtibmas setempat, Brigpol Nasrudin, Senin (4/3) dilansir melalui laman resmi Poldasulteng.com.

 

BACA:

Husler Apresiasi Gerakan Bersih Lingkungan Menuju Pesisir Lestari di TPI Wotu

 

“Informasi kejadian tersebut dapat diungkap petugas pada hari Sabtu tanggal 02 Maret 2019 lalu. Korban inisial M melahirkan seorang bayi perempuan,” jelas Aswar.

Disebutkannya, peristiwa ini mencuat bulan Oktober 2018 lalu. Saat itu kata dia, korban mengalami keanehan yakni tidak pernah haid selama 4 bulan.

Setelah dicek, ternyata korban telah hamil oleh perbuatan LDG yang merupakan ayah tiri korban.

Namun saat itu kata dia, korban enggan bercerita lantaran diancam oleh pelaku.

 

BACA: 

DPRD Luwu Timur Desak PT Vale Memperhatikan Wilayah Pemberdayaan

 

Dari hasil interogasi aparat Polsek Bungku Utara, Pelaku telah mengakui semua perbuatannya. Dan saat ini pelaku diserahkan langsung ke Polres Morowali untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Korban dan Bayinya langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat penanganan medis, karena kondisi keduanya masih lemah,” tandas Aswar. (FID)

Komentar