oleh

Buang Sabu Kejalan, Walker Tak Berkutik Saat Diciduk Resnarkoba Lutim

-HUKUM-1.700 views

WOTU, RADARLUWURAYA.COM– Walker Maulana (17) tak berkutik saat di ciduk Satresnarkoba Polres Luwu Timur Karena menguasai narkotika jenis Sabu.

Kasat Res Narkoba Luwu Timur, Iptu Hery Kepada wartawan, Sabtu 22/02/2020. Mengatakan bahwa tersangka di ringkus di sebuah lorong di Desa Lampenai Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur.

“Tersangka diringkus di sebuah lorong di desa lampenai wotu, dan segera di amankan bersama barang bukti guna proses lebih lanjut” Ungkap Iptu Hery.

Diketahui Kronologis penangkapan berawal dari laporan masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika, atas informasi tersebut, anggota Satresnarkoba melakukan lidik dimana, dari penyelidikan tersebut sekitar pukul 19.55 wita tersangka berhasil di amankan.

Sebelum di amankan, tersangka sempat membuang sesuatu yang di duga narkotika ke jalan, hanya saja polisi melihat dan segera menyuruh pelaku mengambil barang yg di buang tersebut setelah di ambil ternyata narkotika jenis sabu.

“Setelah diintrogasi pelaku mengaku bahwa barang tersebut diambil dari seorang lelaki, hanya saja Lelaki (DPO) tersebut berhasil kabur dan melarikan diri saat polisi mendatangi kostnya” Terang Iptu Hery

Dari penangkapan tersebut, diamankan satu sachet ukuran kecil berisi narkotika jenis Sabu dengan berat 0, 35 gram, serta sebuah handphone merek Blackberry warna hitam milik pelaku.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *