oleh

Bulutangkis, Beregu Putri Palopo Tumbangkan Tuan Rumah

RADARLUWURAYA.com – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis Kota Palopo sukses menumbangkan atlet terbaik tuan rumah untuk kelas beregu putri.

Kontingen Palopo menang dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Lasinrang, Pinrang, Senin (24/9/18).

Tunggal pertama Palopo diwakili Safitri menghadapi atlet Pinrang Retno Wahyuningsi. Set pertama berakhir dengan skor 21-17, dan set kedua Palopo menang telak dengan skor telak 21-6.

Tunggal kedua Palopo diwakili Ainun Wahyuni melawan Lisna Tansry yang memperkuat Pinrang. Set pertama berakhir 12-21, dan set kedua 21-14. Set ketiga atau berakhir dengan skor 21-12

Sedangkan tim ganda palopo diperkuat Safitri dan Maryani sedangkan tim tuan rumah diperkuat Desi Angrillah berakhir tiga set.

Set pertama dimenangkan Pinrang dengan skor 18-21, set kedua dimenangkan Palopo dengan skor 21-18, dan terakhir dimenangkan Pinrang dengan skor 15-21.

“Kami target 4 medali emas di 7 kelas yang dipertandingkan. Persiapan sudah lama, mulai bulan Mei kami sudah berjalan training camp (TC),” kata Pelatih PBSI Palopo, Alvin Aprilio disela-sela pertandingan.

“Kami optimis raih medali emas di beregu putri karena pada pra porda di Gowa, beregu putri kami juara pool,” tambahnya. (john)

Komentar