oleh

Bupati Lutim Harap Maulid Nabi Muhammad SAW tak Sedakar Seremonial

RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang diadakan di Masjid Amal Bakti Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Jum’at (07/12/2018).

Dalam sambutanya, Husler menyampaikan, Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan yang sering dilaksanakan setiap tahun yang Ia berharap kegiatan ini tidak seremonial saja tetapi harus mengambil hikmah dan manfaatnya.

“Kelahiran Rasulullah merupakan anugerah yang wajib kita syukuri sebagai umat Islam, karena sangat banyak hikmah yang dapat kita petik dari pribadi Rasulullah SAW, baik dari akhlak, kecerdasan dan kepemimpinan yang adil dan bijaksana yang sanagat luar bisa,” ungkap Husler.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaian pencapaian dalam pembangunan yang telah dilakukan selama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

“Sudah tahun ketiga perjalanan Pemerintahan dan pembangunan, beberapa pencapaian khususnya melalui program prioritas sesuai dengan visi-misi Kabupaten Luwu Timur telah dilaksanakan,” kata Husler.

Hikmah Maulid oleh penceramah Ustads Anwar pada tema “Dengan Keteladanan Rasulullah SAW, Kita Implementasikan Keutuhan Iman, Ilmu, Ibadah dan Akhlak kita”. (anto)

Komentar