oleh

Bupati Luwu Timur Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

MALILI, RADARLUWURAYA.COM- Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengambil sumpah dan melantik pejabat administrator, dan pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Luwu Timur di aula rumah jabatan (Rujab) Bupati Luwu Timur, Puncak Indah, Malili, Kamis (26/12/2019).

Para pejabat yang dilantik tersebut terdiri atas pejabat administrator dan pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang dianggap memenuhi persyaratan dan kemampuan ditempat mereka yang baru.

“Selamat atas pelantikannya, selamat bertugas ditempat baru, semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan dilingkungan kerja yang baru,” ucap Bupati Luwu Timur, H. M Thoriq Husler, saat menyampaikan sambutannya.

Menurutnya, pelantikan itu sudah melalui prosedur dan aturan yang ada, mutasi dan promosi tersebut adalah kebutuhan organisasi, dan sesuai dengan aturan perundangan-undangan yang berlaku, bukan atas tendensi apapun.

Husler yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Timur, Bahri Suli tersebut, meminta para pejabat yang baru dilantik itu untuk menyukseskan program kerja menuju Luwu Timur Terkemuka.

Usai dilantik, para pejabat baru itu juga menanda tangani pakta integritas sebagai bentuk komitmen mereka untuk senantiasa menggunakan jabatan mereka untuk melayani masyarakat.

Komentar