oleh

Dampingi Jokowi, Ma’ruf Amin Ngaku Tak Muda Lagi

RADARLUWURAYA.com – Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin menyadari dirinya sudah tidak muda lagi. Namun dia siap bekerja keras membantu Jokowi untuk membuat Indonesia lebih baik lagi.

“Ya Allah, memang saya tidak muda lagi. Tapi kalau engkau percayakan kepada kami untuk memimpin bangsa ini, kami siap dan kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh. Hasilnya bukan untuk kami tapi generasi yang akan datang‎,” ujar Ma’ruf Amin di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

Ma’ruf juga mengatakan, dirinya ‎bersama dengan Jokowi merupakan kelanjutan yang telah dilakukan oleh Jokowi-JK yang terus melakukan upaya perbaikan sesuai dengan prinsip.

“Apa yang dilakukan Jokowi-JK adalah modal dasar memaksimalkan manfaat yang sudah ada. Yang akan kami lakukan adalah membesarkan, menyempurnakan, menambahkan demi manfaat dan maslahat yang sudah ada,” katanya.

Ma’ruf Amin juga menuturkan, jika menang Pilpres 2019 mendatang, mereka akan fokus terhadap sumber daya manusia (SDM). Karena sebelumnya sudah fokus terhadap infrastruktur. Sehingga Jokowi-Ma’ruf Amin memohon doa untuk diberikan kepercayaan menjadi kepala negara di 2019.

“Untuk itu kami memohon doa restu agar cita-cita niat kami dengan izin Allah dapat terwujud,” pungkasnya. (RadarLuwuRaya/Jpc)

Komentar