oleh

Delapan Pemain Palopo United Dilirik Perkuat Sulsel di PON 2020

RADARLUWURAYA.com – Usai mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Luwu Raya, Palopo United menjuarai Liga 3 Zona Sulsel, deLapan pentolan Tim asal Bumi Sawerigading dilirik Tim seleksi Assprov PSSI Sulsel.

Delapan pemain Palopo United dipanggil untuk mengikuti seleksi untuk memperkuat Tim Sepak Bola Sulawesi Selatan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dihelat pada 2020 di Papua.

Hal itu dibenarkan owner Palopo United, dr Syukur Kuddus kepada Radarluwuraya.com, Senin (03/09/18).

Para pemain Palopo United dilirik setelah tim dari Assprov PSSI Sulsel memantau para pemain Palopo United yang berlaga di Liga 3 Zona Sulsel.

“Kemarin kami sudah disampaikan oleh Assprov. Ada delapan nama yang mereka incar dan dipanggil untuk mengikuti seleksi PON 2020 Memperkuat tim sepak Bola Sulawesi Selatan,” kata dr Syukur.

Delapan nama yabg diincar itu diantaranya, atas nama Rahim, Aspullah, Chandra, Manto, Ricky, dan beberapa nama lainnya. Mereka yang dipanggil adalah pemain terbaik yang masih memenuhi syarat usia bermain di Porda.

“Sebenarnya banyak yang dilirik, hanya saja beberapa diantaranya sudah tidak memenuhi syarat usia. Hanya delapan orang saja pemain muda kita yang memenuhi syarat usia,” katanya.

dr Syukur menambahkan, sejak awal ia membawa para pemain muda Palopo United bermain di Liga 3, memang sangat berharap ada pemain yang dilirik untuk berlaga di kancah nasional.

“Memang harapan kami, supaya adik-adik kami ini dilirik oleh tim pemantau. Karena memang ini jenjangnya. Hanya event resmi yang dipantau, makanya kami berjuang untuk bisa bermain di event resmi nasional seperti liga 3 ini,” tandasnya. (yudi)

Komentar