oleh

Depan Danrem Tatag 142, Ini yang Dikatakan Bupati Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menerima langsung kedatangan Danrem Taro Ada Taro Gau/Tatag 142, Kol. Inf. Eventius Teddy Danarto di rumah jabatan (Rujab) Bupati Lutim, Malili, Jumat (1/3).

Danrem didampingi  Pusterad Kol Inf. Emang Rusdiana, Pusterad Kol Inf. Muhammad Hermanus dan Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf. Imasfy. Sementara itu, nampak mendampingi Husler  Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi, Perwira Penghubung, Mayor Kav. Suparman, Asisten I Bidang Pemerintahan, Dohri As’ari, Kadis Pertanian, Muharif, beserta Camat se-Luwu Timur.

Kunjungan Kerja Danrem Tatag 142 Eventius Tedy Danarto ini dalam rangka silahturahmi dengan Pemkab Luwu Timur mengingat Danrem Eventius adalah Danrem Tatag 142 yang baru menjabat sebagai Danrem 142/Tatag sejak Selasa 22 Januari lalu. Ia menggantikan Kolonel Inf. Taufik Shobri yang kini menjabat sebagai Dirbindiklat Pusat Teritorial Angkatan Darat.

 

BACA: 

Puncak Milad Ke-73, JK Imbau Jaga Nama Baik HMI

 

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyampaikan selamat datang kepada Danrem 142 Tatag Mamuju, dan berharap kunjungan kerja ini akan meningkatkan sinergitas antar seluruh stakeholder di Luwu Timur.

“Alhamdulillah saya sangat mengapriesiasi kunjungan bapak Danrem di Kabupaten Luwu Timur. Tentunya ini akan membawa spirit tersendiri bagi kami. Membuat sinergitas Pemkab dengan TNI akan semakin baik,” ujar Husler.

Husler juga memaparkan beberapa hal terkait kondisi yang ada di Kabupaten Luwu Timur, seperti program cetak sawah, sambung pucuk kakao sampai anjloknya harga merica dan sawit.

 

BACA: 

FPI Coba Bubarkan Haul NU, Polisi Dalami Motifnya

 

Lewat acara ini juga, Husler meminta kepada Danrem 142 Tatag mamuju agar mendukung niat Pemerintah dan masyarakat Luwu Timur untuk dibangun Kodim dimana Luwu Timur mempunyai objek vital yakni perusahan Asing PT. Vale dan juga berbatasan langsung dengan Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Eventius Teddy Danarto berucap terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur karena telah menyambut dirinya beserta rombongan di rumah jabatan.

“Terima kasih banyak pak Bupati. Saya tidak menyangka akan disambut seperti ini. Kedatangan kami ke Luwu Timur selain silahturahmi, Danrem Tatag 142 bersama rombongan juga mengecek persiapan cetak sawah 2019 yang ada di Desa Tampinna Kecamatan Angkona. Sekali lagi terima kasih Pak,” ucap Kolonel Eventius.

BACA: 

Masa Jabatan Presiden Diusul 8 Tahun, Ini Tujuannya

Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menyambut baik apa yang di katakan oleh Bupati Luwu Timur terkait dengan permintaan penempatan Kodim di Luwu Timur, dirinya akan menyampaikan usulan Bupati Luwu Timur ke pimpinannya, yang Penting Pemerintah Kabupaten Luwu Timur siap membackup Pembangunannya. (hms/ikp/kominfo)

Komentar