oleh

Dialog dengan Milenial, Bangkit Husler Ajak Pemuda Kawal Pembangunan Luwu Timur

LUTIM, RADARLUWURAYA – Putra sulung HM Thorig Husler, Bangkit Revormanyah mengajak pemuda mengawal pembangunan di Luwu Timur. Ajakan itu dilakukan saat menggelar diskusi dengan para milenial di Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Minggu (29/11/2020) malam.

Dalam diskusi hadir juga dua anggota DPRD Luwu Timur, Rully Heryawan dan Wahidin Wahid. Diskusi tersebut membahas peranan pemuda untuk menopang pembangunan Luwu Timur.

Dengan begitu, para pemuda dapat berperan aktif dalam mengawal arah pembangunan daerah dalam berbagai sektor.

“Yang menjadi fokus utama Pemerintahan MTH-Budiman untuk pemuda ialah mendorong kelompok pemuda untuk memaksimalkan peranannya untuk terlibat dalam pembangunan UMKM dan mengasah calon tenaga kerja yang terampil dengan membangun Balai Latihan Kerja sehingga memiliki daya saing yang kuat,” ungkap Bangkit.

Sementara itu, Rully Heryawan menjelaskan peranan pemuda dalam menentukan nasib Luwu Timur kedepan. Salah satunya ialah dengan selektif dan mampu menilai keunggulan setiap kandidat Pilkada Luwu Timur.

“Pasangan calon nomor urut 1 MTH-Budiman yang paling cocok untuk memimpin Luwu Timur kedepan. Ini kita bisa lihat dari beberapa program visi misinya salah satu di antaranya adalah pembangunan fasilititas jaringan internet gratis sampai ke desa-desa, sedangkan untuk program pendidikan pasangan calon MTH-Budiman mendorong untuk membangun Universitas di Luwu Timur dan memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berasal dari luwu timur serta memberikan akses pelayanan Kesehatan yang berkualitas dan mudah dijangkau masyarakat,” jelas Rully. (*)

Komentar