oleh

DPC Hanura Luwu Timur Wacanakan SMS Aspirasi 2019

RADARLUWURAYA.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Luwu Timur wacanakan program Short Message Service (SMS) aspirasi 2019.

Tujuannya, untuk mendekatkan Partai Hanura dengan masyarakat. “Kami punya program kedepan dengan membuka SMS Aspirasi. Ini kita lakukan untuk lebih dekat lagi ke masyarakat,” ungkap Alpian, Jumat (19/10/2018)

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Politik Partai Hanura ini mengatakan, selama ini aspirasi masyarakat banyak yang terabaikan. Olehnya itu, dengan adanya SMS Aspirasi ini, keluh kesah masyarakat bisa disampaikan melalui SMS ini nantinya.

“Contoh, jika aspirasi tersebut datangnya di Dapil Wotu – Burau maka legislator partai Hanura wajib dan turun langsung menjemput aspirasi itu,” ungkap Alpian.

Selama ini, kata Alpian, masyarakat hanya menyampaikan aspirasinya disaat agenda Reses perseorangan. Dengan adanya SMS ini, dapat membantu masyarakat menyampaikan aspirasi diluar dari reses.

“Kami optimis Partai Hanura dapat meraih 4 kursi di DPRD Luwu Timur, dengan begitu, aspirasi masyarakat dapat dikawal dengan baik melalui fraksi Hanura,” ungkap Alpian.

Komentar