oleh

DPP PAN Tunjuk Usman Sadik Sebagai Calon Wakil Ketua DPRD Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com- Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur patut berbangga dengan perolehan suara terbanyak urutan ketiga se Kabupaten Luwu Timur. Dengan hasil raihan suara terbanyak ketiga, PAN berhak menempati kursi wakil ketua di DPRD Luwu Timur.

Perolehan suara PAN di Luwu Timur terbilang luar biasa. Pemilu 2019 kemarin PAN memperoleh 18,160‬ suara padahal pemilu 2014 lalu hanya 9.837 suara. Meningkat pesatnya suara PAN di Luwu Timur sejak dimotori Ketua DPD PAN Luwu Timur, H. Usman Sadik.

Selang beberapa waktu, Usman Sadik juga ditunjuk oleh DPP PAN untuk menempati kursi pimpinan DPRD Luwu Timur. Hal ini mengindikasikan “hadiah” atas prestasinya membesarkan partai besutan Zulkifli Hasan ini.

Penunjukan ini tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : PAN/ A/KPTS/KU-SI/074/VII/2019 tertanggal 26 Juli 2019 yang memutuskan : menyetujui dan menetapkan Usman Sadik sebagai Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Luwu Timur dari PAN.

SK tersebut bahkan muncul jauh sebelum pelantikan DPRD Luwu Timur tanggal 27 Agustus 2019 kemarin.

“Terimakasih kepada para kader partai dari desa maupun kabupaten, seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada PAN di DPRD,” kata Usman Sadik.

Dirinya juga menyampaikan bahwa SK DPP PAN tertanggal 26 Juli 2019 tersebut sudah disuratkan kepada sekretariat DPRD untuk diproses sesuai mekanisme dan peraturan yang berlaku. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *