oleh

Earth Hour Palopo Goes to School, Ini Tujuannya

RADARLUWURAYA.com- Earth Hour Palopo menggelar aksi Earth Hour Goes to School yang bertempat di SDN 53 Sawerigading Kota Palopo, Senin (28/01/2019)

Kegiatan rutin yang di adakan setiap bulan oleh Earth Hour selama 2019 pada aksi pertama ini menerjunkan 10 relawan berlangsung sejak jam 9.30-11.30 wita.

Peserta terdiri dari siswa/sisw kelas 3 hingga kelas 6, Adapun materi yang di berikan yaitu terkait tentang pengolahan pengenalan dan pengelolaan jenis-jenis sampah serta game tetang sampah.

Selain itu para siswa terlihat sangat antsusias saat relawan memandu membuat Tas yang terbuat dari baju bekas (reuseable bag).

Koordinator Earth Hour Kota Palopo Ulfa Ichwan Yunus berharap, “kegiatan ini dapat terus berlangsung di sekolah-sekolah yang ada di Palopo dan semoga pihak sekolah maupun siswa dapat membiasakan diri dengan gaya hidup yang ramah lingkungan,” ucapnya.

Relawan Earth Hour Palopo akan trus berupaya memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang gaya hidup sehat dan ramah lingkungan seperti sampah, Beli yang baik, penanaman pohon dan beberapa aksi ramah lingkungan lainnya. (Ana)

Komentar