oleh

Eks Posko JUARA Jadi Rumah Pemenangan RMS

RADRLUWURAYA.com – Mantan Bupati Sidrap dua periode Rusdi Masse, terus memanaskan mesin politiknya di Palopo. Bahkan, caleg DPR RI Partai Nasdem nomor urut 1 di Dapil 3 Sulsel itu, sudah mendirikan Rumah Pemenangan di Palopo.

Rumah Pemenangan RMS di Kota Palopo adalah eks posko Paslon Walikota-Wakil Wali Kota Palopo, HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) yang memenangkan Pilkada Kota Palopo, Juni 2016 lalu, lokasinya di Jl Ahmad Dahlan, Kelurahan Ammassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Sekretaris Partai Nasdem Kota Palopo, Umar mengungkapkan, tempat itu bukan saja menjadi Rumah Perjuangan. Bahkan tim pemenangan Ketua DPW Nasdem Sulsael itu juga sudah terbentuk di 9 kecamatan yang ada di Palopo.

“Kami siap memenangkan RMS di Palopo. Tim sudah bergerak,” kata Umar.

Bahkan Ketua DPD II KNPI Kota Palopo ini juga mengaku, bukan tanpa alasan kader Nasdem di Palopo mendukung RMS.

Pasalnya, selama dua periode memimpin Sidrap RMS sudah menunjukkan kinerjanya. Salah satunya yang fenomenal adalah membangun kincir angin untuk tenaga listrik di Kabupaten Sidrap.

“Beliau punya pengalaman memimpin di daerah. Ini membuktikan bahwa RMS memang layak untuk duduk di DPR RI,” beber Mantan Ketum PD IPM Kota Palopo ini.

Selain di Palopo, beberapa hari terakhir ini RMS menyambangi sejumlah daerah di Dapil 3 Sulsel seperti Enrekang dan Pinrang. Bahkan di Enrekang, RMS menyerahkan bantuan berupa tiga unit mobil ambulans. (john)

Komentar