oleh

Evaluasi Kawasan Konservasi Teluk Bone Digelar di Palopo

RADARLUWURAYA.com – Dalam upaya pengembangan potensi laut yang ada di teluk bone, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan workshop monitoring dan evaluasi kawasan konservasi di teluk bone, Jumat (07/12/18).

Kegiatan ini dilaksanakan, mulai siang tadi sekitar pukul 02:00 di aula hotel mulia indah yang ada di jalan Mangga Kota Palopo, kegiatan ini pula akan berlangsung selama 2 hari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa staf Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Selatan, termasuk Kepala Dinas Perikanan Kota Palopo dan berbagai kelompok masyarakat pengawas yang ada di berbagai wilayah tana luwu.

Kepala Dinas Perikanan Kota Palopo, Ilham dalam sambutannya berharap, kegiatan ini mampu mensinergikan Dinas terkait dalam memonitoring dan evaluasi kawasan konservasi di teluk bone.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa dapat bersinergi antara Dinas Kabupaten/Kota dan Provinsi, dan juga dapat memberi solusi kepada masyarakat selaku peserta kegiatan workshop kali ini,” harapnya. (Ryan)

Komentar