oleh

Fadriaty Ajak SBJ Serap Aspirasi Masyarakat

-LUWURAYA-104 views

Radarluwuraya.com, LUWU – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Praksi Partai Demoktrat Fadriaty menggelar reses perdana dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya di Lingkungan Kombong,Kelurahan Suli,Kecamatan Suli,Kabupaten Luwu, pada Kamis (04/11/2019) lalu.

Reses dirangkaikan silahtuhrahmi bersama Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak didampingi Sejumlah Kepalah OPD Lingkup Pemkab Luwu.Reses yang dihadiri ratusan orang ini dihadiri puluhan kepala desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Luwu yang memberi kepercayaan untuk kedua kalinya kepada Ibu Fadriaty. Beliau layak dipercaya kembali sebagai wakil rakyat karena sangat dekat dengan masyarakat. Bukti kedekatan Ibu Fadriaty dengan masyarakat, beliau selalu hadir dalam berbagai acara keluarga dan agenda daerah di Kabupaten Luwu. Itu artinya Ibu Enceng banyak berinteraksi dengan masyarakat. Sudah barang tentu beliau juga banyak mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat di Kabupaten Luwu ini, ” Ucap Sbj sapaan Akrab Syukur Bijak saat memberikan sambutan di lingkungan Kombong Kelurahan Suli.

Saat reses di Suli Kamis lalu maupun di Kota Palopo yang bertempat di Hotel Value Sabtu (9/11/2019), dihadapan konstituennya Fadriaty memberi garansi dirinya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan kepada masyarakat, dimana ia akan berupaya sekuat tenaga mengawal aspirasi masyarakat Tana Luwu di parlemen DPRD Propinsi Sulsel. Fadriaty juga menginformasikan, Pemerintah Propinsi Sulsel yang di Nakhodai Gubernur Prof Nurdin Abdullah, sangat memberi perhatian terhadap pembangunan di Luwu Raya.

” Untuk tahun 2020, ada pembangunan jalan di Latimojong Luwu, ada juga pembangunan irigasi Laranduk. Juga pembangunan Rumah sakit regional di Kota Palopo dengan anggaran puluhan miliar. Atas beberapa masukan dari hasil reses ini sudah saya catat dan akan saya komunikasikan. Di Palopo ada permintaan masyarakat untuk tetap melestarikan hutan mangrove, dan beberapa usulan dibidang pendidikan dan kesehatan, ” Ucap Srikandi Praksi Demoktrat tersebut.

Diketahui, Reses angggota DPRD Provinsi Sulsel digelar sejak 4 hingga 11 November 2019 . (Arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *