oleh

Gading dan Gisel Diambang Perceraian

RADARLUWURAYA – Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia diterpa isu perceraian. Kabarnya, Gisella Anastasia telah menjatuhkan gugatan cerai pada tanggal 19 November lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak keluarga Gading Marten.

“Ya gimana memang gugatannya udah keluar. Berarti benar karena gugatan sudah masuk,” ucap Gibran Marten, adik kandung Gading Marten saat dihubungi Antara melalui sambungan telepon, Rabu (21/11).

Lebih lanjut menurut Gibran, pihak keluarga sangat menyayangkan sekaligus prihatin dengan kabar perceraian tersebut.

BACA JUGA : Saat Digrebek Angel Lelga tak Berhijab, Teman Prianya Telanjang Dada

“Kita pasti menyayan gi. Kita prihatin sama Gading karena apapun pasti keputusan Gading dan Giselle, jadi kita hargai,” ujarnya.

Gibran mengatakan, kakaknya tersebut juga telah menceritakan banyak hal mengenai keretakan rumah tangganya dengan Gisella Anastasia.

“Kita kemarin ke Bali bareng. Gading cerita banyak kok,” tutupnya.

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada tanggal 15 November 2013 di Bali. Dari lima tahun perjalanan pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.

BACA JUGA : Milan Siapkan Rp249 Miliar untuk Tonali

Sementara itu sahabat Gisel, Dewi Gita tak kuasa menahan tangisnya saat dimintai komentar perihal perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Dewi dan Gisel memiliki hubungan yang cukup dekat. Apalagi keduanya sering berpasangan menjadi sinden di program Opera Van Java di salah satu stasiun televisi.

Dewi mengatakan jika Gisel memang sering bercerita tentang banyak hal, termasuk mengenai rumah tangga. Namun, ia tidak bisa menjelaskan apa saja yang dibicarakan Gisel sebab ia tidak punya hak untuk membeberkannya.

BACA JUGA : Pemuda Muhammadiyah Harus Berperan Atasi Persoalan Kebangsaan

“Alhamdullilah kita suka sharing waktu di OVJ. Keterikatan kita bukan saat di sana saja, kita masih dekat di luar itu. Dia komunikasi ke saya tapi bukan kapasitas saya memberi komentar,” kata Dewi ditemui dalam konser “1 Hati 1 Cinta” di Jakarta, Rabh.

“Saya hanya mendoakan yang terbaik bagi mereka bertiga, Gisel, Gading dan Gempi. Bagaimana pun saya enggak pengin lah (Gisel cerai). Mudah-mudahan yang terbaik,” lanjut Dewi sambil menangis. (*)

Komentar