oleh

Gegara Bakar Rumput Kering, Lelaki Paruh Baya Tewas Mengenaskan

RADARLUWURAYA.com – Tim Rescue Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palopo melakukan evakuasi terhadap seorang korban kebakaran di KM 7 Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, Jumat (16/11/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun radarluwuraya.com, korban bernama Senggo alias papa Ani (65) yang beralamat di Sempowae, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Kejadian ini diketahui berawal dari warga yang melaporkan terjadinya kebakaran disekitar bukit Latuppa kepada pihak Damkar Kota Palopo.

Namun saat tiba di lokasi, warga kembali melaporkan jika mereka melihat ada korban tewas akibat kebakaran tersebut.

Sehingga pihak Damkar langsung menerjunkan Tim Rescue untuk melakukan evakuasi korban kebakaran yang sudah meninggal itu.

Komando Tim Rescue Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palopo, Syarifuddin Haris menyebutkan, korban mengalami luka bakar sekitar 70 persen sehingga menyebabkan meninggal dunia.

“Iya, kami melakukan evakuasi terhadap korban. Kondisi korban sudah terbakar sekitar 70 persen,” tutur Syarifuddin.

Saat ini, aparat kepolisian dari Polres Palopo sudah menangani kejadian tersebut, dan diduga kebakaran ini terjadi, setelah korban membakar rumput kering dikebunnya, sehingga menyebar dan membakar tubuh korban. (*)

Komentar