oleh

Genjot Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Andi Ichi Ajak Masyarakat Lutim

RADARLUWURAYA.com – Sosialisasi perluasan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bersama Anggota DPR RI Komisi IX drg. Hj. Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, S.K.G, Rabu (12/12).

Sosialisasi tersebut di hadiri oleh masyarakat dari beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Burau, Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena, kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 300 orang.

Kepala Bidang Pemasaran Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Palopo, Adi Syamsu menyebutkan, kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang bpjs ketenagakerjaan. Sehingga masyarakat mengerti dan ingin mengikuti program bpjs ketenagakerjaan.

“Mereka yang ikut mendapat jaminan dan perlindungan dari resiko-resiko yang sewaktu-waktu dapat menimpa,” jelasnya.

Sementara Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Golkar, drg. Hj. Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, S.K.G dalam sambutannya berharap, kegiatan sosialisasi ini, para peserta memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan agar terjamin jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti kecelakaan kerja pada saat mencari nafkah untuk keluarga.

“Selain itu harapan kita bersama untuk masyarakat Luwu Timur lebih banyak lagi yang tergabung dalam bpjs ketenagakerjaan,” tandas Andi Ichi sapaan kondang Anggota DPR RI komisi IX Fraksi Partai Golkar ini. (*)

Komentar