oleh

Golkar Andalkan TGB di NTB Menangkan Jokowi-Ma’ruf

RADARLUWURAYA.com – Partai Golkar yakin meraih kemenangan di Nusa Tenggara Barat (NTB)pada Pemilu 2019 mendatang. Kemenangan tidak sebatas pileg, tapi juga merembet ke pilpres.

Kehadiran mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) di Golkar menjadi alasan keyakinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. TGB, sambungnya, kini mengisi posisi Ketua bidang Keumatan DPP Partai Golkar.

Selain itu, dia juga yakin kinerja Ketua DPD I Partai Golkar NTB, Suhaili Fadlil Tohir bisa maksimal dalam jajaran kader dan caleg di daerah-daerah dalam waktu yang kurang dari dua bulan ini.

“Kini Golkar memiliki dua mesin yang kuat, keberadaan pak Suhaili dan TGB tentu bisa buat Golkar menang di NTB,” harap Airlangga dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/2).

Golkar, sambungnya, menargetkan NTB bisa menyumbang 3 kursi DPR RI dan 14 kursi untuk DPRD NTB. Dia yakin target itu bisa tercapai lantaran ada enam pimpinan daerah di NTB yang berasal dari Golkar.

Selain itu, Airlangga juga menegaskan bahwa Golkar berkomitmen memenangkan Jokowi di pilpres. Kepada seluruh caleg di NTB, Airlangga bahkan menginstruksikan untuk memasang gambar Jokowi-Ma’ruf dalam spanduk kampanye.

“Saya instruksikan caleg Golkar NTB memasang foto Jokowi-Maruf dalam spanduk-spanduknya untuk memenangkan pileg dan pilpres 2019,” tegasnya yang pada Senin (18/2) lalu bertemu para kader Golkar se-NTB di Mataram. (RadarLuwuRaya/Rmol)

Komentar