oleh

Hadiri Sertijab di Sultan, Bupati Indah: Pemerintah Itu Melayani Bukan Dilayani

RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Banyuwangi Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan), Nur Adi, Senin (21/1), di Kantor Camat Sultan, sekaligus syukuran peresmian Kantor Camat Sultan.

Yang menarik dari kegiatan ini adalah kehadiran Bupati Indah Putri Indriani dalam acara Sertijab Kades Banyuwangi. Ini Sertijab pertama yang dihadiri Bupati di 2019. Menariknya lagi, hampir seluruh Kepala Perangkat Daerah hadir memenuhi undangan Sertijab.

Indah dalam sambutannya meminta kepada seluruh Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sultan untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Intinya bagaimana kita memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat,” ucap Indah.

Apalagi, kata Indah, paradigma pemerintahan sekarang ini sudah berubah, dari dilayani menjadi melayani. “Lakukanlah yang terbaik dengan memenuhi kebutuhan masyarakat. Inilah hakikat dan ikhtiar dari sebuah pemerintahan yang kita pimpin,” jelasnya.

Sebelumnya, Camat Sukamaju Selatan, Anjas Rusli, meminta dukungan kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sultan untuk membangun sinergi dan kebersamaan di tengah keterbatasan sebagai wilayah yang masih sangat baru.

“Walaupun baru tiga pekan kita bersama, tapi kerjasama dengan pak Desa sungguh luar biasa. Dari sisi usia, mungkin saya paling muda, tapi tetap kita saling menghargai dan saya menghormati para Kades sebagai orang tua saya,” ucap Anjas. (HMS)

Komentar