oleh

Hadiri Tabligh Akbar, Ustadz Das’ad Latif Puji Keharmonisan Husler-Irwan

RADARLUWURAYA.com – Dr. H. Das’ad Latif, S.sos, S.Ag, M.Si Phd. mengawali Ceramah Islamiah saat mengisi hikmah Tabligh Akbar yang digelar di lapangan Gaswo Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur. Sabtu (01/12/2018).

Ia menuturkan bahwa, keharmonisan pimpinan tertinggi di Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur yakni Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam patut diapresiasi dan dicontohi. Sebab, tambahnya, saat ini fenomena demikian sangat sulit ditemukan di daerah-daerah lain.

Ustadz Das’ad latif juga meminta kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar mendoakan dan senantiasa memberi dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur dalam mensukseskan Program-program Pemerintah Daerah Luwu Timur.

Pada Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Ustadz Das’ad Latif juga menyampaikan bahwa, sesungguhnya peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial, hakekat peringatan Maulid ini bagaimana kita menumbuhkan rasa cinta kepada Allah SWT serta Nabi Besar Muhammad SAW.

Dirinya mengajak kepada seluruh ummat dan masyarakat Luwu Timur, khususnya warga Kecamatan Wotu untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Moment Maulid Nabi ini, mari kita jadikan tempat pembelajaran dan motivasi untuk menumbuhkan kecintaan kepada Allah SWT, serta meneladani akhlak dari Baginda Rasulullah Muhammad SAW,” ungkapnya.

Sementara Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, saat memberikan sambutannya mengucapkan rasa syukur dan ungkapan terima kasih atas terselenggaranya Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan yang berisi nilai-nilai religi dan ketaqwaan umat Islam terhadap Allah SWT,” ungkapnya.

Lanjut Husler, pada konteksnya, merupakan momentum yang sangat tepat ini menjadi media pemersatu bagi masyarakat Kabupaten Luwu Timur, khususnya warga Kecamatan Wotu dalam menjaga dan menjalin silaturahmi, ukhuwah dan persaudaraan.

Turut hadir Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Irmanto Hafid, Wakil Ketua TP PKK Luwu Timur, dr. Ani Nurbani Ali dan beberpa Pejabat lingkup Pemkab Luwu Timur serta sejumlah Tokoh Agama. (anto)

Komentar